Jual Lantai Marmer , Jual Lantai Marmer Tulungagung

Jual Lantai Marmer , Jual Lantai Marmer Tulungagung

Harga Lantai Marmer , Harga Lantai Marmer Jogja
Harga Lantai Marmer , Harga Lantai Marmer Jogja
Lantai Marmer & Lantai Granit merupakan layanan online untuk segala jenis lantai marmer dan lantai granit .Pada umumnya lantai tersebut memiliki kualitas yang sangat baik ,marmer yang kami tawarkan tersebut adalah marmer yang asli dari kota Tulungagung - Jawa Timur . Kami sudah menjalankan bisnis ini semenjak tahun 2009 dan alhamdulilahnya sampai sekarangpun kami masih melayani segala jenis lantai dengan Jujur , Amanah , berkualitas , sopan , mudah dan tentunya hargapun juga murah .
Kami Memiliki ukuran-ukuran tertentu / memiliki ukuran patokan Standartnya dan kami juga melayani ukuran yang reandem juga . Marmer Tulunggaung sudah diakui kualitasnya sangat bagus dan berkualitas . Ukuran Standart kami 30 x 40 cm , 30 x 60 cm , 40 x 60 cm , 60 x 60 cm , 60 x 120 cm dan kami juga memiliki ukuran yang rendem besar yaitu 140cm x 2.5 meter harga yang kami tawarkan pun tidak sama . Bahan kerajinan yang kami tawarkan tersebut Granit , Marmer , Onix dan Batu Kali . Bukan hanya itu saja yang kami produksi , kerajinan yang kami produksi tersebut seperti Lantai , Dinding , Makam , NIsan , Wastafel , Pedestal , Bathup , Air Mancur , Top Table , Patung , Guci , Marmer Bakar ,  Asbak ,Vandel Jadi , Bahan Vandel , Vas Bunga , Piala Jadi , Sparepart Piala , Souvenir Kecil-kecil dan masih banyak lagi kerajinan yang kami produksi untuk kebutuhan anda .

Jenis-jenis Marmer dan Granit , begitu juga dengan varian warna :
1. Marmer Kawi Agung ( Putih Ke Cream )
2. Marmer Bromo Agung ( Putih kearah Cream namun banyak Trotolnya )
3. Marmer Ujung Pandang ( Putih Bersih sedikit ada urat )
4. Marmer Kanguri ( Cream namun sedikit ada onixnya )
5. Marmer Java Anti Queen ( Warna Keabu-abuan namun ada uratnya )
6. Marmer Java Rosso ( Warna Merah namun ada warna kuning-kuningnya )
7. Granit Black Nero ( Warna Hitam Pekat )
8. Granit Pasar ( Pepaduan Warna Abu-abu , hitam dan putih )
9. Batu Onix ( Cream kekuningan hanya saja tembus dengan cahaya )
10. Batu Kali ( Berwarna Abu-abu )

Alamat kami Di Jalan Kanigoro Gg 04 No 35 Blumbang Campurdarat Tulungagung - Jawa Timur. Banyak orang yang sudah main ke Gallery kami . Bukan hanya itu saja kami juga bisa mengirim seluruh Indonesia , dan Kami siap melayani diseluruh Indonesia ( Di Sabang Sampai Maraoke ) . Pabrik yang kami dirikan tersebut semanjak tahun 2009 dan alhamdulilahnya sampai saat ini kami masih bisa melayani anda dengan sepenuh hati . Pengiriman kami memanfaatkan dari Jasa Expedisi jadi kami bisa menjangkau seluruh Indonesia , jika barang seperti lantai dan makam kami yang kirim sendiri . 



UNTUK KETERANGAN LENGKAP SILAHKAN HUBUNGI
Customer Service
Wella Pradiska
No.Hp : 082 141 677 770
Whatsapp : 085 649 718 777
Pin BBM : 5D975BE2
E-mail : infomarmer5758@gmail.com
Website : http://pabrik-marmertulungagung.com/



Jual Lantai Marmer , Jual Lantai Marmer Tulungagung



Bintang Antik Sejahtera adalah pengrajin marmer Online yang Terpercaya sejak tahun 2009 sampai dengan saat ini. Usaha marmer kami sudah berdiri sejak tahun 1999 yang lalu, Alhamdulillah ditahun 2009 kami mulai memasarkan secara oline untuk menjual segala produk-produk marmer baik berupa lantai dan dinding maupun berupa kerajinan-kerajinan marmer dan Onix Motto Kami adalah : Marmer Online Aman Murah, Terpercaya.

Untuk pemesanan produk dengan model, bahan dan ukuran diluar yang sudah kami sediakan silahkan hubungi kami.

tel:082141677770

MAZIA
(WA) 085649718777082141677770
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272
Bintang Antik Sejahtera Maps
www.pabrik-marmertulungagung.com
Bintang Antik Sejahtera
Bintang Antik Sejahtera Group

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages